Walikota dan Pejabat Tomohon Bantu Korban Kebakaran Mahasiswa Papua

Walikota dan Pejabat Tomohon Bantu Korban Kebakaran Mahasiswa Papua
Para mahasiswa asal Papua yang menjadi korban kebakaran asrama.

Manadotempo, Tomohon- Aksi peduli atas korban musibah kebakaran yang menimpa mahasiswa Papua ikut menggerakkan para pejabat dan Satuan Perangkat Daerah Pemkot Tomohon.

Lihat saja, para pejabat Pemkot Tomohon turun langsung memberikan bantuan dengan mengumpulkan pakaian bekas layak pakai Pria dewasa ukuran L dan M untuk disumbangkan. Walikota Jimmy Feidie Eman SE Ak.CA pun tidak ketinggalan, dia menyumbang 5 pasang pakaian layak pakai, sementara Kadis Sosial 5 Pasang pakaian, Kaban Kesbangpol 5 pasang pakaian begitu pun Kadis P3ATomohon dan Staf Ahli Kemasyarakatan dan SDM 10 buah kemeja dan kaos.

Sedangkan perangkat daerah melalui Kepala Dinas Sosial dr John Lumopa, menyalurkan bantuan beras 60 kg, Baju Kaos Dewasa untuk 13 orang, terpal 4 lembar, selimut 13 potong dan ikan kaleng berjumlah 60 Kaleng, kepada korban kebakaran Asrama Mahasiswa Papua Mamasan VIII di Kelurahan Talete II Lingkungan III Kecamatan Tomohon Tengah, Minggu (20/10/19).

Kapolres Tomohon AKBP Raswin B Sirait SIK SH MSi pun sebelumnya sudah menyerahkan bantuan tempat tidur dan kebutuhan lain, yang saat itu bersama Kaban Kesbangpol Ronni Lumowa S Sos MSi, Kasat Pol PP Syske S Wongkar SPd memantau langsung keberadaan para mahasiswa untuk memastikan bahwa mereka telah terlayani dengan baik.(tor)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.