Walikota Eman Sambut Pembangunan Rudis dan Kantor Lapas di Tomohon

Walikota Eman Sambut Pembangunan Rudis dan Kantor Lapas di Tomohon

Manadotempo, Tomohon-Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE AK CA menghadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Dinas dan Gedung Kantor Lembaga Permasyarakatan Perempuan Kelas IIB Manado, Jumat (20/09/2019), di Lapas Khusus Anak Kelas IIB Manado di Tomohon.

Walikota Eman pun menyambut baik serta mendukung segala peran serta dari kita semua untuk menunjang pembangunan ini.

“Nantinya setelah selesai pembangunan lembaga pemasyarakatan perempuan kelas IIb Manado di Tomohon ini pemerintah berharap biarlah gedungnya yang kokoh tapi warga binaan yang berada didalam tidaklah banyak karena tujuan integritas hukum di Indonesia semakin mencapai angka yang positif karena kita semua berharap angka kriminal pun berkurang dan semoga proses pembangunan rumah dinas dan kantor lapas ini berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan yang berarti. Sehingga, segera dapat dioperasionalkan,” katanya.

Hadir Kakanwil Kemenkumham Sulut Efendy Peranginangin SH, Plt Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Manado di Tomohon Tjahja Rediantana BCIP SH MH, Kepala Ombudsman Sulut Hilda Tirajoh SH MH, Kapolres Tomohon AKBP Raswin Bachtiar Sirait SIK SH MSi, mewakili Dandim 1302 Minahasa Kapten Infanteri Maksen Mentang, jajaran pemerintah Kota Tomohon dan hadirin undangan.(tor)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.