Sekkot Lolowang Sebut Pemkot Tomohon Butuh Wartawan Berkompeten

oleh

Manadotempo, Tomohon-Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE AK CA, melalui Sekkot Tomohon Harold Lolowang membuka Ujian Kompetensi Wartawan (UKW) ke XXI, Senin (21/10/2019) di Aula Rumah Dinas Walikota.

Kali ini Tema diangkat adalah, Peningkatan Profesionalisme Wartawan di Kota Tomohon. Tak heran, Sekkot Lolowang memberikan apresiasi atas peningkatan profesionalisme wartawan guna penyajian berita yang berkomposisi tepat guna, untuk nantinya dibaca oleh masyarakat dan juga penguatan media sebagai pilar demokrasi yang sehat.

“Wartawan yang berkompeten tentunya sangat dibutuhkan dalam pembangunan bangsa dan pemerintahan kota tomohon,” ujar Sekkot Lolowang.

Sekkot Lolowang pun dipercayakan memimpin simulasi konferensi pers yang merupakan salah satu materi UKW untuk penilaian bagi peserta ujian insan pers biro kota Tomohon.

Tim penguji dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat adalah, Drs Machmud Suhermono, Drs Mohammad Nasir, Drs H Suherlan, Refa Riana S Sos, Pengurus PWI Sulut Drs Voucke Lontaan, Merson Simbolon SE MSi, PWI Kota Tomohon John Paransi.  UKW kali ini diikuti 22 Wartawan baik dari biro Minahasa, Tomohon dan Bolmong.(tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.