Orientasi Anggota DPRD Tomohon, Walikota Eman: Majukan Kota Tomohon

Orientasi Anggota DPRD Tomohon, Walikota Eman: Majukan Kota Tomohon

Manadotempo, Tomohon-Orientasi anggota DPRD Kota Tomohon masa jabatan 2019 – 2024. Digelar Selasa (22/10/2019), di Hotel Aryaduta Manado.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak yang hadir mengatakan sasaran orientasi agar terwujudnya sinergi dalam pelaksanaan tugas antara DPRD dengan Pemerintah Daerah.

Untuk itu Walikota Tomohon ini berharap anggota DPRD untuk terus bersatu, bersinergi dalam melaksanakan berbagai program untuk memajukan masyarakat Kota Tomohon.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey melalui Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs Edison Humiang MSi menilai, kegiatan ini dipandang sebagai momentum strategis untuk memperteguh komitmen dan motivasi kita semua dalam penyelenggaraan pembangunan daerah.

“Kami berharap melalui kegiatan ini, kinerja DPRD Kota Tomohon periode 2019-2024 akan mendukung visi misi pemerintah Provinsi Sulut, demi kemajuan daerah dan terwujudnya kesejahteraan rakyat,” katanya.

Tampak hadir ketua sementara DPRD Kota Tomohon Christo Bless Eman SE, wakil ketua sementara DPRD sementara Carrol Senduk SH, para anggota DPRD, Sekretaris DPRD F F Lantang SSTP bersama jajaran Sekwan.(tor)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.