Walikota Eman Sorot Realisasi Belanja dan PAD Kurang 

Walikota Eman Sorot Realisasi Belanja dan PAD Kurang 

Manadotempo, Tomohon-Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman sorot capaian realisasi belanja beberapa Perangkat Daerah yang masih dibawah 50 persen. Begitu juga Pendapatan khususnya Pendapatan Asli Daerah (PAD) per 30 september 2019  baru bisa menyentuh 40.49 persen.

Walikota Eman pun menegaskan agar seluruh perangkat daerah dapat bekerja secara ‘team work’ dan mempedomani jadwal menghadapi akhir tahun anggaran tersebut sehingga itu dapat berjalan sebagaimana mestinya.

Hal ini dikatakan Walikota Jimmy F Eman SE Ak, saat memberikan sambutan dalam Rapat Koordinasi dan Evaluasi Keuangan Triwulan III. Kamis (24/10/2019), di Anugerah Hill Tomohon

Kegiatan Rapat Koordinasi dan Evaluasi saat ini merupakan wadah dimana selaku aparatur pengelola keuangan menyatukan pemahaman akan apa yang kita kerjakan saat ini, sekaligus mengevaluasi kinerja seluruh perangkat daerah sehingga dapat menentukan langkah yang akan ditempuh kedepan.

Tampak hadir, Wakil Walikota Syerly A Sompotan, Sekretaris Daerah Ir Harold V Lolowang MSc, Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan Prov. Sulut Mardiyanto Rakhmadi, Inspektur Kota Tomohon Max Mentu SIP MAP dan Kepala BPKPD Kota Tomohon Drs. Gerardus Mogi, Kepala-kepala OPD, Sekretaris Dinas, Bendahara, Operator, dan para Lurah se-Kota Tomohon.(tor)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.