Walikota Eman Pimpin Jalan Sehat dan Penghijauan

Walikota Eman Pimpin Jalan Sehat dan Penghijauan

Manadotempo, Tomohon- Rangkaian Pesta Kolintang 2019 Program Indonesiana sebagai Platform Kebudayaan, Jumat (25/10/2019) di Kompleks Menara Alfa Omega kembali digelar.

Kali ini Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman memimpin kegiatan jalan sehat dan penghijauan penanaman pohon yang diikuti jajaran Pemkot Tomohon terpantau meeia ini sejak pukul 06.00 wita.

Tidak ketinggalan BUMN dan BUMD di Kota Tomohon turut serta dikegiatan yang dimotori Dinas pendidkan dan Kebudayaan Kota Tomohon.

Jalan sehan dan penghijauan pun didahului dengan doa bersama.

Walikota Eman mengatakan, bahwa Indonesiana adalah platform pendukung kegiatan seni budaya di Indonesia yang bertujuan untuk membantu tata kelola kegiatan seni budaya berkelanjutan, berjejaring, dan berkembang.

“Tahun 2019 ini platform Indonesiana mendukung 19 festival seni budaya di Indonesia, salah satunya adalah Pesta Kolintang Tomohon. Jalan sehat dan penghijauan juga bagian dari festival budaya pesta kolintang,” ujar Walikota Eman.

Dikegiatan tersebut diikuti Sekkot Tomohon Harold Lolowang, para pejabat dan staf Pemkot Tomohon, PLN, PD Pasar, PDAM dan bank. (tor)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.