Wawali SAS Hadiri HUT 151 Jemaat GMIM Bukit Sion Rurukan

Wawali SAS Hadiri HUT 151 Jemaat GMIM Bukit Sion Rurukan

Manadotempo, Tomohon- Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak melalui Wakil Walikota Syerly A Sompotan menghadiri Ibadah syukur HUT ke-151 Jemaat GMIM Bukit Sion Rurukan, Minggu (27/10/2019).

Ibadah syukur ini dirangkaikan dengan pengutusan Pdt Stien Sarayar STh, dan penerimaan Pdt Novita Tengker STh. Khadim dalam ibadah Pdt Evert Tangel STh MPdk, selaku Sekretaris BPMS GMIM.

Wawali saat mengutip sambutan Walikota,mengatakan atas nama Pemerintah Kota Tomohon dengan penuh kasih menyampaikan selamat bersuka cita, selamat ulang tahun untuk Jemaat GMIM Bukit Sion Rurukan. “Kiranya momentum syukur ini akan dibarengi dengan peningkatan kualitas persekutuan, kesaksian dan pelayanan yang tentu akan melahirkan pribadi-pribadi yang memiliki iman yang teguh, serta jemaat yang dewasa dan mandiri,” ujarnya

Untuk itu, tambah Wawali, melalui Perayaan HUT saat ini hendaknya juga dimaknai sebagai media untuk melakukan evaluasi, introspeksi dan reposisi peran masing-masing anggota jemaat dalam kontribusinya terhadap pertumbuhan dan perkembangan gereja Tuhan.

Hadir dalam acara tersebut ketua BPMJ Sion Rurukan Pdt Rita Tumetel Paat MTh bersama perangkat pelayanan serta jemaat kolom 1-18, Korwil PKB Sinode GMIM Roland Roeroe, perangkat pelayanan wilayah, perwakilan Pemerintah Provinsi Sulut, Kadis Pendidikan dan Kebudayaanahli  Daerah Kota Tomohon Dr Juliana D Karwur M Kes MSi.(tor)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.