Peringati Hari Sumpah Pemuda, 146 PNS Tomohon Naik Pangkat

oleh -10 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-Momentum memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-91 Tahun 2019 dan Apel KORPRI, Senin (28/10/2019), di Lapangan Babe Palar menjadi hadiah indah bagi ratusan PNS Pemkot Tomohon.

Bagaimana tidak, Walikota Jimmy Feidie Eman SE Ak CA yang menjadi Inspektur Upacara (Irup) Peringati Sumpah Pemuda menyerahkan SK kenaikan pangkat bagi 146 PNS Pemkot Tomohon.

Sebut saja, Golongan II  ada 29 PNS orang, Golongan III terbanyak dengan jumlah 113 PNS dan Golongan IV  3 PNS.

Lepas dari itu, Walikota Eman saat mengutip sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga RI, mengatakan Tema Hari Sumpah Pemuda ke-91 yaitu “Bersatu Kita Maju”.

Walikota Eman menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda seperti diikrarkan pada tahun 1928. Pemuda harus memiliki karakter tangguh, bermoral, kinerja, beriman dan bertaqwa, bertintegritas tinggi, jujur, santun, bertanggungjawab, disiplin, kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dan tuntas.

“Untuk itu, pemuda juga harus memiliki kapasitas intelektual, skill kepemimpinan, kewirausahaan dan kepoloporan yang mumpuni, serta pemuda memiliki inovasi agar mampu berperan aktif dalam kancah internasional. Semangat para pemuda dalam menatap dan ikut membangun dunia harus terus menjadi obor penyemangat dalam pengabdian untuk indonesia, kemudian ikut serta berpartisipasi mengangkat bangsa dan tanah air tercinta di kancah dunia. Melalui peringatan ini kita selalu menghormati jasa para pemuda, pendiri bangsa dan pahlawan kita,” urai Walikota Tomohon ini.

Tampak hadir, Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, Ketua KNPI Kota Tomohon Fransiska Ladys Turang SE selaku juga anggota DPRD Kota Tomohon, Ketua FKUB Kota Tomohon Pdt Vonny Roring MTh, mewakili Kajari Muhammad Fadhel Istiqlal selaku Kasubsi B, mewakili Dandim 1302 Minahasa, Kapten Infanteri Sulistiyo selalu Danramil Tomohon, jajaran pemerintah Kota Tomohon, tokoh-tokoh Pemuda dan Agama serta hadirin undangan.(tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.