Wakajati Sulut Sebut Kejari Tomohon Percontohan

oleh -22 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara (Wakajati Sulut) A. Dita Prawitaningsih, SH, MH didampingi Asisten Pengawasan Kejati Sulut Winarno SH beserta Tim Pengawasan Kejati Sulut melakukan kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Tomohon, Rabu (30/10/2019).

Kunker Wakajati Sulut untuk memantau kondisi pegawai Kejaksaan, administrasi, sarana dan prasarana serta pelayanan pada Kejaksaan Negeri Tomohon dan diterima Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tomohon Edy Winarko, SH, MH da jajaran.

“Untuk para Jaksa dapat meningkatkan profesionalitasnya dan menghindari perbutatan tercela dalam pelaksanaan tugas,” tegas Wakajati Sulut.

Wakajati menyampaikan arahan Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara, Kejaksaan Negeri Tomohon yang telah masuk sebagai nominasi untuk penilaian akhir predikat WBK (Wilayah Bebas Korupsi), dapat mempertahankan segala hal yang berkaitan dengan penilaian 6 (enam) area perubahan dalam pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju WBK.

Untuk itu lanjutnya, Wakil Jaksa Agung RI dan Kemenpan RB yang pada akhir bulan November akan datang melakukan penilaian akhir.

“Kejaksaan Negeri Tomohon juga diharapkan menjadi contoh bagi kejaksaan negeri lainnya, dimana Kejaksaan Negeri Tomohon melalui kegiatan EKSPRESI JMS yang baru saja diselenggarakan menjadi trending di media saat ini,” ungkap Wakajati Sulut.

Diakhir arahannya Wakajati menyampaikan jajaran Kejaksaan Negeri Tomohon dapat bekerja dengan ikhlas, bekerja dengan cinta sehingga memperoleh hasil yang baik.

Selain wakajati, Asisten Pengawasan diberikan kesempatan untuk memberikan arahan terkait hasil inspeksi pemantauan sebelum menutup pengarahan tersebut dan kunjungan kerja Wakajati Sulut beserta rombongan selesai dengan acara foto bersama. (tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.