Walikota Tomohon Akan Bentuk Tim Percepatan Pembangunan Mirip Anis Baswedan

Walikota Tomohon Akan Bentuk Tim Percepatan Pembangunan Mirip Anis Baswedan

Manadotempo, Tomohon-Ingat Tim Percepatan Pembangunan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan? Di Pemkot Tomohon pun sebentar lagi akan ada tim mirip Pemprov DKI Jakarta itu.

Faktanya, payung hukum tim percepatan pembangunan milik Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman sekarang tengah digenjot.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDM) Kota Tomohon Drs Daniel Pontonuwu yang dikonfirmasi manadotempo,com, Jumat (01/11/2019) tidak membantah.

Dia menyebutkan, ketika Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman melakukan konsultasi ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) lalu terkait pembentukan tim tersebut,  dari Kemendagri anjurkan tidak harus membuat tim tapi bisa dilihat dari kebutuhan dan anggaran yang tersedia.

“Pak Walikota artinya untuk mencari legitimasi ada atau tidak, secara tidak langsung tidak ada legitimasi tetapi diserahkan ke daerah. Ini bentuk Walikota Tomohon sangat perhatikan percepatan pembangunan di kota Tomohon,” terang Pontonuwu.

Dia akuinya, memang sudah ada staf ahli, ada assisten dan sekda dan lain-lain. Tapi daerah-daerah lain sesuaikan dengan kebutuhan anggaran boleh membentuk tim percepatan itu.(tor)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.