Sekkot Lolowang Tutup Training E-Planing SIMDA Integrated

Sekkot Lolowang Tutup Training E-Planing SIMDA Integrated

Manadotempo, Tomohon- Pembangunan yang mensejahterakan adalah pembangunan yang dimulai dari perencanaan yang tepat sasaran. Pemerintah Kota Tomohon membutuhkan komitmen dari seluruh pihak dalam penerapan E-Planning Simda Integrated sebagai upaya mewujudkan rencana pembangunan daerah yang berkualitas. semoga pertemuan kita hari ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dimasa sekarang dan yang akan datang.

Demkian ditegaskan Sekkot Tomohon Harold Lolowang ketika menutup Training Penerapan E-Planning SIMDA Integrated, Sabtu (02/11/2019), di Hotel Mercure Tateli Kabupaten Minahasa.

Lolowang mengatakan demi terlaksananya kegiatan ini, hasil yang diharapkan dapat tercapai sebagaimana mestinya. Kemudian, pentingnya proses perencanaan pembangunan di masing-masing daerah memberi tanda bahwa setiap daerah harus dapat meminimalisir kesalahan yang terjadi dalam proses pembangunan dengan harapan pelaksanaan pembangunan daerah dapat berjalan lebih efektif sesuai dengan yang telah direncanakan.

“Permasalahan yang dihadapi oleh masing-masing daerah berbeda-beda dalam perencanaan pembangunannya. kondisi tersebut menandakan bahwa proses perencanaan pembangunan berkaitan erat dengan isu-isu strategis dan karakteristik pada daerah itu sendiri,” ujar Lolowang

Tampak hadir, Kaban Bapelitbangda Royke Roeroe, SP.MAP, para narasumber dari BPKP Prov. Sulut, seluruh kepala perangkat daerah pemkot tomohon, para operator Simda dan tim kerja/panitia serta staf Bapelitbangda.(tor)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.