Forum Lalu Lintas Kota Tomohon Akan Hadir

Forum Lalu Lintas Kota Tomohon Akan Hadir

Manadotempo, Tomohon-Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tomohon menggelar Koordinasi dan Sinegitas Stakeholder Perhubungan bertempat di Anugerah Hill Kelurahan Paslaten Satu Tomohon Timur. Kamis (21/11/2019).

Kepala Dinas Perhubungan Tomohon Hengkie Supit SIP mengungkapkan, pihaknya mengundang sopir, pengusaha angkutan serta instansi terkait yakni kepolisian, kejaksaan maupun Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon untuk mendapatkan masukan.

Pasalnya, pertemuan tersebut akan menjadi acuan pembentukan Forum Lalulintas Kota Tomohon.

”Untuk membentuk forum ini memang butuh masukan dan keterlibatan dari stakeholder. Juga instansi terkait agar nantinya forum yang terbentuk benar-benar mengakomodasi semua pihak terkait,” kata Supit.

Koordinasi dan Sinergitas Stakeholder Perhubungan lanjut Supit, dilaksanakan juga untuk mengidentifikasi permasalahan-permasalahan yang ditemui di lapangan, khususnya lalulintas agar nantinya sudah bisa diketahui mana yang akan menjadi tugas dari Forum Lalulintas untuk diselesaikan.

Kegiatan dibuka dan ditutup oleh Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman melalui Pelaksana Tugas (Plt) Asisten Perekonomian Vonny Pontoh.

Tampil sebagai narasumber, Ketua DPRD Tomohon Djemmy J Sundah SE, Kapolres Tomohon AKBP Raswin B Sirait SIK SH MSi melalui Kasat Lantas Hadi Siswanto SIK, Kajari Tomohon Edy Winarko SH MH melalui Kasat Intel Wilke Rabeta SH. (tor)

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.