Wawali SAS Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah

oleh -1965 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-
Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) menghadiri acara puncak memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah, sekaligus Wisuda 38 Santriwan dan Santriwati di Kelurahan Kampung Jawa Tomohon, Minggu (24/11/2019).

Wawali SAS didampingi Kepala Kantor Agama Kota Tomohon Pdt Simon Rawis dan mewisudakan 38 Santriwan dan Santriwati.

Wawali SAS mengatakan,
patut bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas RahmatNya, sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik.

Ditambahkan Wawali SAS, selaku Pemerintah Kota Tomohon, pribadi dan keluarga, mengucapkan selamat kepada 38 Santriwan dan Santriwati yang telah di Wisuda saat ini.

Diakuinya, Wisuda Santri merupakan yang pertama di Kota Tomohon dan berharap, Wisuda ini harus berjalan setiap tahunnya, begitupun kepada para anak-anak yg telah di wisuda semoga dapat berguna dan berbakti bagi keluarga, masyarakat dan bangsa.

Hadir pada acara ini yakni,Imam Masjid Nurul Iman Kampung Jawa Bpk. Suharto Abussalam, Kapolsek Tomohon Iptu. Widodo, Ketua Panitia Harianto Tubagus, perwakilan dari Pertamina Gaothermal Lahendong Faiq Al Kautsar, Imam Masjid Agung Al Mujahidin Tomohon Sutardi Abdul Karim, BA, Plt. Lurah Kampung Jawa Yusuf Belo, seluruh masyarakat Kel. Kampung Jawa serta undangan.(tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.