Lantik Dirut PDAM Tomohon, Walikota Eman Ingatkan Kualitas, Kuantitas, Kontinuitas

Lantik Dirut PDAM Tomohon, Walikota Eman Ingatkan Kualitas, Kuantitas, Kontinuitas
Dirut PDAM Tomohon kerap turun langsung melakukan pengecekkan instalasi air bersih.

Manadotempo, Tomohon- Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA, melalui Sekkot Harold Lolowang melakukan Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Direktur Utama PDAM Kota Tomohon Semuel M Gosal ST, Rabu (27/11/2019) di Kantor PDAM Kota Tomohon.

Ada 2 tantangan besar PDAM yakni menyediakan kualitas air yang harus sesuai dengan standart kesehatan dan ketersediaan air bersih dengan memindahkan air dari sumber ke pelanggan dengan menekan NRW.

PDAM Kota Tomohon harus berinovasi dari properti PDAM yang lama zaman Tomohon masih bagian dari Kabupaten Minahasa menjadi baru dan lebih modern.

“Diharapkan kedepan PDAM Kota Tomohon berorientasi pada pelayanan 3K yakni Kualitas, Kuantitas, Kontinuitas, serta harus ada strategi jangka panjang dan jangka pendek,” ujar Walikota melalui Sekkot Lolowang

Terpisah, Dirut PDAM Semuel Gosal mengungkapkan bahwa pihaknya akan mulai menguji coba pembayaran rekening air melalui Indomart dan Alfamart, demi memudahkan pelanggan. Selanjutnya akan dipatenkan di Tahun 2020 mendatang.

Tampak hadir, Asisten Kesra Sekda Kota Tomohon Drs. O.D.S Mandagi, Asisten Umum Sekda Kota Tomohon Dra. Lily Solang, MM, Kabag Hukum Setda Kota Tomohon Denny Mangundap, SH, Banwas PDAM, Rohaniawan, serta Jajaran PDAM lainnya.(tor)

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.