Pemerintah Buka Peluang IKM Tomohon

oleh -14 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA melalui Asisten Umum Sekretaris Daerah Kota Tomohon Lili Solang membuka Fasilitasi Kerjasama Kemitraan Industri Mikro Kecil dan Menengah dengan Swasta, Kamis (28/11/2019), di Anugerah Hill Tomohon.

Dia mengatakan kegiatan ini memberikan peluang kepada IKM di Kota Tomohon untuk membangun kemitraan dengan dunia usaha khususnya sektor swasta dalam melakukan pemasaran produk IKM.

Dilain sisi lanjutnya, kegiatan ini juga  meningkatkan koordinasi dan sinkronisasi program kegiatan Disperindag Kota Tomohon, Disperindag Provinsi Sulawesi Utara dan instansi teknis lainnya serta IKM Kota Tomohon.

“Kiranya keberhasilan IKM yang sudah diakomodir produknya menjadi motivasi bagi IKM lainnya untuk meningkatkan daya saing produknya,” ujarnya.

Tampak hadir narasumber ,Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Daerah Kota Tomohon Ir. Ervinz Liuw, M.Si. dan Kepala Dinas Pariwisata Daerah Kota Tomohon Masna Pioh, S.Sos., Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Daerah Kota Tomohon Ruddie Lengkong, SSTP, serta Peserta dari unsur Industri Kecil dan Menengah (IKM) Pangan dan IKM Kerajinan serta pihak swasta yang menjalankan usahanya di Tomohon.(tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.