Komitmen SAS Terus Mendukung CEP di Calon Gubernur Sulut

Komitmen SAS Terus Mendukung CEP di Calon Gubernur Sulut

Manadotempo, Manado – Komitmen Syerly Adelyn Sompotan (SAS) tidak perlu diragukan lagi di alam tubuh Partai Golkar.

Faktanya, SAS yan adalah Wakil Walikota Tomohon mendampingi Christiany Eugenia Paruntu (CEP) saat mendaftar diri sebagai Bakal Calon (Balon) Gubernur Sulut di Sekretariat Partai Golkar dan Nasdem, Jumat (29/11/2019).

Tidak hanya mendampingi, SAS ikut membawa pendukung mengawal proses pendaftaran CEP.

“Sebagai kader partai tentunya Saya sangat mendukung pencalonan ibu ketua sebagai Calon Gubernur, karena Ibu ketua merupakan kader terbaik yang dimiliki Partai Golkar Sulut, dan sangat layak memimpin daerah ini,” ujar SAS.

Sementara SAS diketahui telah menjadi Bakal Calon Walikota Tomohon melalui Partai Golkar secara tegas menyatakan, kesiapannya untuk memenangkan CEP di Tomohon.

“Sudah menjadi kewajiban saya mengawal pencalonan ibu Ketua Golkar Sulut hingga meraih kemenangan. Khususnya di Kota Tomohon, saya akan bekerja agar dukungan dari masyarakat yang ujungnya Ibu Ketua CEP mendapatkan perolehan suara yang signifikan,” ungkap SAS diaminkan para pendukungnya.

Lebih lanjut SAS menambahkan, Pilkada 2020 merupakan momentum mengembalikan kejayaan partai berlambang pohon beringin di Bumi Nyiur Melambai. “Ini saatnya Golkar bangkit dan menang di Pilkada Sulut. Saya yakin, Ibu Ketua akan mendapatkan mandat dari masyarakat Sulut untuk memimpin daerah yang kita cintai ini,” kata SAS. (tor)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.