Pemkot Tomohon Tetap Fokus Penanggulangan Kemiskinan

oleh

Manadotempo, Tomohon– Walikota Tomohon diwakili Sekkot Tomohon Harold Lolowang menjadi pemateri di Rakor Pemutakhiran Data Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial dan Potensi Sumber Kesejahteraan Sosial Kota Tomohon.

Sekkot Lolowang pun memberikan materi mengenai strategi penanggulangan kemiskinan berdasarkan sebaran tingkat kemiskinan di wilayah Tomohon.

Kegitan yang digelar di Anugerah Hills Tomohon, Selasa (03/12/2019) dihadiri Asisten Kesejahteraan Rakyat Drs. O. D. S. Mandagi, Asisten Perekonomian Ir. Vonny Pontoh, MBA., Kepala Dinas Sosial Daerah Kota Tomohon dr. John Lumopa, M.Kes dan narasumber Kepala Bidang Perencanaan dan Sumber Daya Alam Bapelitbangda Kota Tomohon Royke Posumah, S.Pd., M.Ed.

“Pemerintah Kota Tomohon sangat mendukung program Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dalam rangka menekan angka kemiskinan. Kemiskinan merupakan permasalahan utama yang harus dipecahkan, dimana penanggulangan kemiskinan secara sinergis dan sistematis harus dilakukan agar seluruh masyarakat mampu menikmati kehidupan yang bermartabat,” terang Walikota melalui Sekkot.

Lanjutnya, maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk melakukan koordinasi data dan pemaparan data lapangan Pemutakhiran Data Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial dan Potensi Sumber Kesejahteraan Sosial.(tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.