Walikota Tomohon: Wartawan Milik Semua Masyarakat

Walikota Tomohon: Wartawan Milik Semua Masyarakat

Manadotempo, Tomohon-Dinas Komunikasi dan Informatika Tomohon menggelar dialog dengan jurnalis Biro Kota Tomohon, Rabu (04/12/2019) di Hotel Wise Tomohon.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman melalui Kadis Kominfo Jusak Pandeirot mengatakan, media massa dengan Diskominfo bersama-sama membangun Kota Tomohon. Sehingga dapat dimaknai bahwa media massa yang didalamnya ada para wartawan adalah milik semua masyarakat dan harus dekat dengan siapapun juga tanpa memandang status sosial ataupun jabatan dan latar belakang seseorang.

“Wartawan itu harus mampu menempatkan diri dalam berbagai situasi, kondisi, dan tidak gampang menyerah serta ulet menghadapi berbagai permasalahan terkait dengan tuntutan dari berbagai informasi yang berkembang saat ini,” ujar Pandeirot

Kadis Pandeirot berpandangan bahwa Informasi yang disampaikan oleh para media massa itu adalah informasi yang benar, sangat baik dan mendidik bagi warga masyarakat. “Saat ini media massa yang ada di Kota Tomohon memiliki hubungan yang sangat baik dengan Pemerintah dalam hal penyelenggaraan pemerintahan,” tandas Kadis Kominfo Jusak Pandeirot

Ketua Jurnalis Independen Tomohon Ardy Kalumata menambahkan, bahwa Jurnalis harus memahami dan mengikuti peraturan yang ada melalui Kode Etik Jurnalis.(tor)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.