HUT DWP ke 20, Pejabat Pemkot Tomohon jadi Koki

HUT DWP ke 20, Pejabat Pemkot Tomohon jadi Koki

Manadotempo, Tomohon-Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-20 di Kota Tomohon makin tambah meriah dengan hadirnya para pejabat turun menjadi Koki.

Bak koki terkenal para pejabat cekatan meramu resep ketika mengikuti Lomba memasak, Jumat (06/12/2019), di Anugerah Hall Tomohon.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Tomohon Ibu Wilhelmina Lolowang Mintje SPd MM, saat mengutip sambutan Ketua Umum Ny. Wien Ritola Tasmaya, mengatakan berdasarkan Laporan Pelaksanaan Program Kerja DWP yang mengunakan sistim e-Reporting dari Unsur Pelaksana di semua tingkatan kepengurusan, dan mengacu kepada Renstra DWP 2015- 2019, tergambar dengan jelas, akurat dan menggembirakan, semangat bekerja membangun organisasi yang ditunjukkan oleh pengurus dan anggota DWP di seluruh Indonesia dan DWP di 132 Perwakilan RI di Luar Negeri.

Namun demikian, sebagai mitra strategis Pemerintah ke depan masih banyak tugas yang harus kita kerjakan untuk turut mensukseskan Bersama Menuju program-program Pemerintah dengan “Kerja Indonesia Maju”, Pengurus dan anggota harus tambah kuat dan semangat meningkatkan kualitas dan potensi diri masing-masing sehingga kinerja kita sebagai mitra kerja pemerintah lebih optimal dan tujuan akhir organisasi Dharma Wanita Persatuan sebagai Center of Excellence akan terwujud.

DWP mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua yang telah bekerja, berjuang untuk Pengurus dan Anggota DWP yang telah membangun serta meningkatkan Citra Organisasi DWP dengan sangat luar biasa.

Walikota Tomohon melalui Sekkot Harold Lolowang, mengatakan bahwa Organisasi Dharma Wanita merupakan mitra pemerintah sebagai wadah persatuan isteri-isteri Aparatur Sipil Negara (ASN). Untuk itu, DWP diharapkan mampu menjalankan fungsinya dengan baik dalam mendukung kinerja ASN khususnya di jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon.

“Terima kasih kepada pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan Kota Tomohon yang selama ini ikut mensupport dan memberi dukungan bagi kinerja pemerintahan di Kota Tomohon. Pemerintah mendorong kaum perempuan Indonesia secara umum dan anggota DWP khususnya, untuk terus berkiprah dan berkarya dalam memberdayakan dirinya, mampu mandiri secara ekonomi dan berperan Iebih luas untuk turut serta menggerakan roda Pembangunan Nasional,” ujar Lolowang

Ketua Panitia Hut ke 20 Dharma Wanita Persatuan Kota Tomohon Ibu Wulan Mandagi Roeroe SE MSi, mengatakan lomba ini diikuti oleh Para Kepala Dinas, Para Kepala Bagian dan Camat se Kota Tomohon. Untuk diketahui, masing-masing chef dadakan membuat nasi goreng andalan seperti Asisten Kesra Nasi Goreng Kampung, Kabag Humas dengan Nasgor Humpro, peserta lainnya keuangan dgn Nasi Goreng WTP, Inspektur dgn nasi goreng sambal ijo, Kaban BPBD Nasi Goreng Sambal Roa dll.(tor)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.