Jelang NATAL, Walikota Eman Minta Perangkat Kelurahan Jaga Keamanan

Jelang NATAL, Walikota Eman Minta Perangkat Kelurahan Jaga Keamanan

Manadotempo, Tomohon-Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman membuka Dialog besama seluruh Perangkat Kelurahan Kota Tomohon, Selasa (10/12/2019), di Anugerah Hall.

Ini bagian dari menyambut Natal 25 Desember 2019 dan Tahun baru 2020 mendatang, agar pada perayaanya masyarakat mendapatkan kenyamanan karena aparat kelurahan turun menjaga suasana tetap kondusif, agar makna Natal disambut dengan penuh suka cita, penuh kesederhanaan.

“Tetaplah kita menjaga ketentraman, binalah terus kerukunan antar umat beragama ditengah-tengan keberagaman agama serta budaya yang ada,” himbau Walikota Eman.

Walikota menegaskan, Perangkat Kelurahan sebagai ujung tombak pemerintahan, diimbau agar supaya terus mensosialisasikan kepada masyarakat untuk terus menjaga keamanan, kenyamanan terlebih menjaga kebersihan lingkungan masing-masing.

“Marilah kita menghargai alam ciptaan Tuhan. Metode menjaga kebersihan, salah satunya membuang sampah pada tempatnya, jangan membuang sampah sembarang tempat terlebih di selokan-selokan agar terhindar dari banjir,” kata Walikota Eman.

Dilain sisi, Walikota menyebutkan, menghadapi musim penghujan juga, diharapkan warga untuk tetap waspada akan bencana, yang bermukim di lokasi rawan bencana agar tetap hati-hati, waspada, sebaiknya tidak tinggal di lokasi tersebut termasuk di daerah rawan longsor.
Tampak hadir, sebagai pemateri DR Drs Arnold Poli SH MAP, selaku Koordinator Dosen Kampus IPDN Regional Sulut, dan Asisten Kesra Drs O D S Mandagi, Kasat Pol PP Syske S Wongkar, SPd, serta unsur BUMD Kota Tomohon, para Camat serta Lurah se Kota Tomohon.(tor)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.