Raih WBK, Walikota Eman Berharap Bisa Menular ke Pemkot Tomohon

Raih WBK, Walikota Eman Berharap Bisa Menular ke Pemkot Tomohon

Manadotempo, Tomohon-Kajari Tomohon Edy Winarko SH MH didampingi Kasi Intelijen Wilke Rabeta SH menjemput penganugerahan tercapainya Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan inovasi pelayanan publik Kejaksaan Negeri (Kejari) Tomohon.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman pun menghaturkan ucapan selamat atas penghargaan yang diberikan Wakil Jaksa Agung RI Dr Arminsyah SH MSi dan Menteri PAN-RB Tjahjo Kumolo SH, Selasa (10/12/2019), di Hotel Bidakara Jakarta.

Diharapkan Walikota Eman, Kejari Tomohon dapat menularkan prestasi tersebut dan dapat memberi contoh dari keberhasilan itu.

“Ini dapat mendorong kepada instansi yang lain termasuk di jajaran Pemerintah Kota Tomohon. Karena, WBK merupakan predikat yang diberikan kepada unit-unit kerja pelayanan yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen kuat untuk memberantas korupsi serta peningkatan pelayanan melalui reformasi birokrasi,” terang Walikota Eman, Rabu (11/12/2019).

Diketahui ada 57 unit kerja Kejaksaan RI yang memperoleh predikat WBBM dan sebanyak 778 unit kerja yang memperoleh predikat WBK baik itu dari instansi/kelembagaan Kejaksaan, POLRI, LAPAS, RUTAN, Rumah Sakit, Imigrasi, Kementrian Perhubungan, Kementrian Pertanahan, BPOM, dan lain sebagainya.(tor)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.