Gaya Ai Mangindaan Penuhi Undangan Dinilai Pentolan Nasdem Arif dan Bijaksana

Gaya Ai Mangindaan Penuhi Undangan Dinilai Pentolan Nasdem Arif dan Bijaksana

Manadotempo, Manado- Ada yang berbeda dengan pendaftar Harley ‘Ai’ Mangindaan saat memenuhi undangan Partai Nasdem sebagai calon Walikota-Wakil Walikota Manado.

Ai begitu akrab disapa tidak menuliskan atau mencatumkan posisi atau jabatan apa yang akan dia daftarkan.

Setelah dicek mantan Wakil Walikota Manado periode 2010-2015 ini hanya menuliskan menyerahkan mekanisme sepenuhnya kepada Partai Nasdem dalam berkas pendaftarannya.

Ini terlihat manakala Dr Harley Mangindaan resmi mendaftar ke sekretariat pendaftaran bakal calon wali kota dan wakil wali kota di DPD Partai Nasdem Manado yang bertempat di jalan Martadinata, Kelurahan Paal Dua, Kecamatan Paal Dua, Kota Manado, Selasa (10/12/2019).

“Saya tidak memilih calon wali kota atau wawali. Karena saya datang kesini sebagai pendaftar yang memenuhi dan menghargai undangan dari partai ini. Saya menyerahkan sepenuhnya mekanisme kepada tim penjaringan, biar mereka yang melihat kapasitas saya sebagai apa,” jelas Ai kepada wartawan.

Gaya Ai memenuhi undangan Partai Nasdem pun berbeda dengan para undangan lainya, Ai Mangindaan tidak membawa rombongan arak arakan, dengan stelan jaket FKPPI dia terlihat begitu santai hingga menarik simpatik warga.

Beberapa pendamping Ai mengakui dalam Pilkada 2020 pasti Harley Mangindaan akan tunjukan pengalaman dan pengetahuannya untuk memajukan Kota Manado.

“Saya seorang ilmuwan yang sudah memiliki pengalaman di birokrasi ini. Tentu saya sudah tahu bagaimana berada di posisi itu (Walikota dan Wawali). Kedepan saya hanya ingin membuat Kota ini semakin diberkati dan semakin maju, rakyatnya sejahtera,” sambung suami tercinta Seyla Kudati.

Sementara apa yang dilakukan Harley Mangindaan dinilai pentolan Partai Nasdem Viktor Mailangkai adalah sesuatu sikap yang arif dan bijksana dari seorang politisi yang mantap dan cerdas.

Pasalnya, Ai menyerahkan sepenuhnya kepada kepada mekanisme partai Nasdem soal pendaftaranya di Nasdem sebagaimana undangan Nasdem.

“Tidak tekankan sebagai cawali dan cawawali karena yang dapat mengukur saya layak atau tidak sebagai calon pemimpin kota Manado adalah hanya orang lain dan partai Nasdem yang mengundang saya,” terang Ai juga manajer tim sepabola, Basket di PON Papua 2020 nanti.(tor)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.