Sumbang 100 Juta, Walikota Eman Minta Jemaat Getsemani Lansot Jaga Kerukunan

oleh -15 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA hadiri HUT Jemaat GMIM Getsemani Lansot ke 52 Tahun dan pisah sambut pendeta Ketua Jemaat, Minggu (05/01/2020), di Gereja GMIM Getsemani Lansot Kecamatan Tomohon Selatan.

Walikota Eman pun mengajak jemaat GMIM Getsemani Lansot agar senantiasa terus menjadi mitra aktif pemerintah dalam menjaga dan memelihara kerukunan dan keamanan yang telah terangkai indah di Kota Tomohon.

“Patutlah kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas berkat dan anugerahnya bagi jemaat.
Saya mengucapkan selamat bersyukur atas HUT ke 52 GMIM Getsemani Lansot, Selamat Natal 2019 dan Tahun Baru 2020,” ungkap Walikota Eman.

Kesempatan sama Walikota memberikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas melayani di Kota Tomohon kepada Ibu Pdt Femi Mawuntu-Agu serta terima kasih dano selamat memasuki masa Emiritus bagi Pdt Wowor Turang.

Pemerintah Kota Tomohon memberikan sumbangan untuk Gereja GMIM Getsemani Lansot sebesar Rp100 juta.

Khadim dalam ibadah ini Ibu Pendeta Joice Sondakh MTh selaku Sekretaris BPMS GMIM bidang Pekerja GMIM dan Pelayan Khusus.

Dihadiri ketua DPRD Kota Tomohon Bapak Djemy Jery Sundah, SE, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, para Pendeta seperti Ketua BPMW Tomohon III Pdt Rampisala Lomboan MTH , para Pendeta Pelayan Guru agama, Pelayan Khusus dari Jemaat Tandengan dan jemaat Lansot serta keluarga pendeta yang lama dan yang baru.(tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.