Walikota Eman Minta ASN dan Tenaga Kontrak Kompak

Walikota Eman Minta ASN dan Tenaga Kontrak Kompak

Manadotempo,Tomohon- WaliKota Tomohon Jimmy Feidie Eman mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kontrak Pemerintah Kota Tomohon untuk kompak dalam menjalankan tanggungjawabnya.

“Kompak dan jaga sinergitas serta terus bekerja sama melaksanakan tugas dan tanggung jawab terlebih di tahun yang baru ini yang kita percaya sebagai tahun yang penuh berkat,” ungkap Walikota Eman di Ibadah Bersama Awal Tahun 2020 di Anugerah Hall Kelurahan Paslaten Satu Kecamatan Tomohon Timur, Selasa (07/01/2019).

Disebutkan Walikota, pada tahun 2020 ini, warga Sulawesi Utara akan diperhadapkan dengan pesta demokrasi pemilihan gubernur dan wakil gubernur, sementara di Kota Tomohon pemilihan wali kota dan wakil wali kota.

“Jangan hanya karena adanya perbedaan – perbedaan sehingga kita terpecah belah. Mari kita bergandengan tangan untuk bersama-sama bersinergi, mendukung program Pemerintah Kota Tomohon demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,’’ kata Walikota Eman.

Ibadah dipimpin Pdt Roy Tamaweol ThM yang dalam khotbahnya mengingatkan kepada pejabat yang baru dilantik bersama seluruh ASN dan Tenaga Kontrak untuk bekerja dengan meminta hikmat dan kebijaksanaan dari Tuhan seperti Raja Salomo yang tidak meminta kekayaan tetapi ia meminta hikmat dan kebijaksanaan. (tor)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.