Walikota Tomohon Buka Rangkaian Kegiatan HUT ke-17 Kota Tomohon

oleh

Manadotempo, Tomohon-Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman membuka rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke-17 Kota Tomohon, Jumat (17/1/2020).

Pembukaan ditandai dengan pelepasan balon kemudian dilanjutkan dengan jalan sehat, yang mengambil start dari kompleks Menara Alfa Omega dan finish di Stadion Parasamya Walian Tomohon Selatan.

Kegiatan berlanjut, setibanya di lokasi finis ada senam Zumba dan pemeriksaan kesehatan di Gedung Olahraga (GOR) Babe Palar dan eksebisi bola voli antara tim Pemkot Tomohon dengan Tim DPRD Tomohon.
Dalam sambutannya, wali kota berharap semua kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka HUT ke-17 Kota Tomohon bisa berlangsung sukses.

“Tentunya, atas dukungan semua elemen di Kota Tomohon. Mari semua elemen di Kota Tomohon agar mendukung kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan,’’ kata Walikota Eman.

Turut hadir Ketua DPRD Tomohon Djemmy J Sundah SE, Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan, sejumlah anggota DPRD seperti Donald Pondaag, Ferdinand Mono Turang SSos,

Danramil Tomohon Kapten Inf Sulistyo, Pimpinan Bank Sulutgo Tomohon, BRI Tomohon dan BNI Tomohon, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, para kepala sekolah dan siswa se-Kota Tomohon. (tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.