Dispar Manado Gagas Malam Tahun Baru Imlek

Dispar Manado Gagas Malam Tahun Baru Imlek

ManadoTempo,Manado-Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, melalui Dinas Pariwisata (Dispar) akan menggagas Iven wisata yaitu tahun baru Cina atau Imlek.

Kadis Pariwisata Kota Manado Lenda Pelealu saat dikonfirmasi mengatakan, pergantian tahun baru Imlek akan dilaksanakan, Jumat (24/1/2020) yang mengambil tempat di kawasan kampung Cina.

“Acara pica tahun Cina ini sudah menjadi Iven tahunan yang digelar oleh Pemkot Manado. Untuk suksesnya acara ini kami dari pemerintah bekerjasama dengan Pemuda Pemudi umat Tridharma,”kata Kadis yang turut didampingi Kabid Pengembangan, Promosi dan Pemasaran Dispar, Abdil Bajen.

Kadispar juga menambahkan, pergantian tahun baru Imlek ini menjadi salah satu perayaan religius di Kota Manado. Dimana semua umat Tridharma dari lintas PTITD (Perhimpunan Tempat Ibadah Tridharma) se Kota Manado melaksanakan sembahyang syukur pergantian tahun bru Imlek pukul 23.00 hingga pukul 00.00 Wita yang dipusatkan di Klenteng BHK.

“Jadi perayaan Imlek ini salah satu festival keagamaan dan budaya yang ada di Kota Manado dalam rangka mempromosikan pariwisata yang ada di Manado,” jelas Lenda.(jil)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.