HUT-17 Kota Tomohon, Walikota Eman Ziarah ke Makam Boy Tangkawarouw

HUT-17 Kota Tomohon, Walikota Eman Ziarah ke Makam Boy Tangkawarouw

Manadotempo, Tomohon-Sudah menjadi rutinitas tahunan Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, melakukan ziarah ke makam Penjabat Wali Kota Tomohon pertama Drs Boy Simon Tangkawarouw MSc di Kakaskasen Dua Tomohon Utara.

Lihat saja, pada Jumat (24/01/2020) Walikota Eman turut menjadi Inspektur Upacara saat ziarah dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-17 Kota Tomohon yang dihadiri para pejabat di lingkup Pemerintah Kota Tomohon dan Keluarga Besar Tangkawarouw-Supit.

“Kita mengenang kepemimpinan Pak Boy Tangkawarouw yang menjadi wali kota pertama di Tomohon berstatus Penjabat Wali Kota yang kewenangannya sama dengan wali kota definitive. Kami berterima kasih karena telah merintis Kota Tomohon di awal lahir setelah mekar dari Kabupaten Minahasa,’’ ujar Walikota Eman.

Ziarah juga dilaksanakan di makan mantan Bupati Minahasa Drs Karel Lasut Senduk dengan Inspektur Upacara Kapolres Tomohon AKBP Raswin B Siraoit SIK SH MSi dan makan mantan Bupati Drs Dolfie Tanor PhD dengan Inspektur Upacara Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo MSi yang juga di lokasi tidak jauh di Kelurahan Kakaskasen Dua. (tor)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.