Resmi Beroperasi, Walikota Eman Cek Call Centre #112

Resmi Beroperasi, Walikota Eman Cek Call Centre #112

Manadotempo, Tomohon- Pelayanan kedaruratan untuk rumah sakit, kepolisian, penanggulangan bencana dan kebakaran kini hadir di Kota Tomohon.

Adalah Command Centre Tomohon Tangguh, Rabu (29/01/2020) telah resmi beroperasi.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman pun melakukan pengecekkan dengan turun langsung pengoperasian dan Simulasi layanan call center 112.

Walikota Tomohon melakukan pengecekkan akses cal center kedaruratan kota Tomohon. (istimewa)

Artinya, warga kota Tomohon lebih dipermudah ketika menghadapi kobdisi darurat dengan hadirnya 112 Emergency Call Command Centre.

“Terhitung hari ini Rabu 29 Januari 2020 call center 112 di Kota Tomohon telah aktif beroperasi untuk melayani seluruh komponen masyarakat Kota Tomohon dan sekitarnya,” terang Walikota Eman.

Walikota Tomohon pun memberikan apresiasi atas beroperasinya call center ini, dengan harapan masyarakat Tomohon dapat menggunakan layanan ini dengan sebaik-baiknya.

Dengan demikian, Call Center Tomohon adalah yang kedua di Sulawesi Utara tepatnya berada di Mall Pelayanan Publik Wale Kabasaran, sementara Kota Manado berada di kantor Walikota lantai II.

Masyarakat Kota Tomohon dapat mengakses no call centre #112 yang aktif selama 24 jam dengan menelepon baik gunakan/tidak menggunakan pulsa, tanpa SIM card kecuali menghubungi dalam mode pesawat.

Walikota Eman ikut melakukan simulasi alur penanganan Call Centre #112 saat meninjau layanan call center ini.(tor)

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.