Walikota Tomohon Sambut Kajari Tomohon Baru

Walikota Tomohon Sambut Kajari Tomohon Baru

Manadotempo, Tomohon-Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman menghaturkan terimah kasih dalam Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon dari Bapak Edi Winarko, SH, MH kepada Bapak Immanuel Richendryhot, SH, MH. Jumat (30/01/2020), di Rumah Dinas Walikota Tomohon.

Dikatakan Walikota Eman, dalam setiap perjumpaan pasti ada perpisahan, meskipun telah merajut kebersamaan dalam tugas dan tanggung jawab selama dua tahun lebih, namun harus dipisahkan melalui tugas dan pengabdian, menghentar yang terkasih bapak Edy Winarko, SH, MH sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon yang lama untuk bertugas di tempat yang baru.

“Dan dengan penuh syukur dan sukacita, kita menyambut bapak Immanuel Richendryhot, SH, MH sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon yang baru. Selamat datang di kota religius, kota festival bunga kebanggaan kami pemerintah dan masyarakat Tomohon. Saya atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Kota Tomohon mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada bapak Edy Winarko, SH, MH yang telah mengabdikan diri, menjalin kerja sama, memberikan segenap tenaga, pikiran untuk membangun dan menciptakan masyarakat kota tomohon yang taat dan patuh pada hukum serta menjunjung tinggi hak asasi manusia, sehingga kondisi dan situasi keamanan tetap terkendali. Jasa, pengabdian dan karya indah dalam jalinan kekeluargaan serta keakraban yang telah ditunjukkan oleh saudara beserta keluarga akan selalu terukir dalam hati dan sanubari masyarakat Kota Tomohon,” terang Walikota Eman.

Lanjut Walikota, pembangunan di kota ini merupakan tanggung jawab bersama dalam kolaborasi Pentahelix (pemerintah, masyarakat, akademisi, pengusaha dan media). Saya sangat yakin bahwa kehadiran bapak Immanuel di Kota Tomohon dapat semakin menegakkan hukum di wilayah ini, sehingga Kota Tomohon dapat bebas dari tindak pidana kriminal dan korupsi.

Semoga di bawah kepemimpinan bapak Immanuel kantor Kejaksaan Negeri Kota Tomohon dapat terus melanjutkan sinergi yang selama ini sudah terjalin dengan baik untuk mendukung Kota Tomohon kompak dan tangguh dalam mewujudkan visi Kota Tomohon yaitu “Terwujudnya masyarakat Kota Tomohon yang religius, berdaya saing, demokratis, sejahtera, berbudaya dan berwawasan lingkungan, menuju kota wisata dunia. Kerjasama dan koordinasi yang telah terbangun selama ini harus dipertahankan dan lebih ditingkatkan, dengan jalinan itulah, kita dapat bersama-sama menjalankan tugas dan fungsi kita masing-masing dengan baik.

Pesan dan kesan bapak Edi Winarko, SH, MH, saya berterima kasih kepada Walikota dan Wakil serta jajaran pemerintah Kota Tomohon, selama 2 tahun 3 bulan di Tomohon saya banyak belajar dari pak Wali Jimmy F. Eman, SE.Ak, CA tentang management pemerintahan, kita banyak tertawa juga bekerja dalam kebersamaan bersama Kapolres, Dandim dan Ketua PN, di sini Forkompimda sangat kompak.

Kajari Tomohon Immanuel Richendryhot, SH, MH, kami memohon dukungan untuk bersama-sama membangun Kota Tomohon, untuk melanjutkan perjuangan rekan saya bapak Edi Winarko, SH, MH, serta agar Kejari Tomohon dapa meningkatkan prestasi dari WBK menuju WBBM.

Usai pisah sambut Kajari Tomohon dilanjutkan dengan rapat Panitia Kejuaraan Open Tournament Kajati Sulut Cup Ke-II tahun 2020. Perkenalan sekaligus laporan panitia pelaksanaan kepada Kajari yang baru.

Tampak hadir Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy J. Sundah, SE, Wakil Walikota Tomohon Syerly A. Sompotan, Kapolres Tomohon AKBP Raswin Sirait, SIK, SH, MSi, Dandim 1302 Minahasa Let. Inf. Slamet Raharjo, S.Sos, MSi.(tor)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.