Walikota Eman Harap Karate Open Tournament Kajati Sulut ke-2 Sukses

oleh -11 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-Sukses menggelar Karate Open Tournament Kajati Sulut ke-1, Pemkot Tomohon dan Kejati Sulut kembali melakukan kejuaraan yang sama.

Kejuaraan Karate Open Tournament Kajati Sulut Cup Ke- 2 Tahun 2020 dipastikan akan menghentak pada 21-23 Februari 2020 di GOR Babe Palar Tomohon.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman pun berharap kegiatan tornament ini bisa berlangsung sukses, karena memang mendapat support dari masyarakat Kota Tomohon dan para peserta dari seluruh Indonesia.Suksesnya kejuaraan tersebut dilangkungkan papat dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon sekaligus Ketua Umum Panitia Immanuel Richendryhot, SH., MH., bersama Wakil Ketua panitia Ir. Harold V. Lolowang, M.Sc., Sekretaris umum panitia Dr. Rooije Rumende, S.Si., M.Kes., dan Sensei Josis Ngantung, di rumah dinas Walikota Tomohon Selasa (04/02/2020).

Rapat dihadiri juga oleh panitia koordinator seksi dan para anggotanya. Diketahui, rapat tersebut membahas tugas masing-masing seksi panitia serta pelaksanaan teknis kegiatan dan persiapan-persiapan lomba

Sekkot Tomohon Lolowang menekankankan agar setiap panitia pelaksana melalui seksi masing-masing mengedepankan kerja sama, koordinasi dan menggunakan pola 5 M : Man, Machine,Method, Material & Money untuk suksesnya kegiatan ini.

Kajati melalui Kajari Tomohon yang baru mengharapkan agar semua seksi dan komponen terkait agar bekerja secara optimal mensukseskan kegiatan ini.(tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.