Pemkot Tomohon Terima Bantuan Indomaret

oleh -9 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon- Sekkot Tomohon Harold Lolowang dan para Asisten, beserta jajaran pemerintah Kota Tomohon lainnya menerima bantuan indomaret di Indomaret Kakaskasen Tiga, Kota Tomohon, Kamis (06/02/20).

Walikota Jimmy Feidie. Eman melalui Lolowang mengatakan, penyerahan CSR Indomaret Peduli Kota Tomohon, tentu merupakan bagian penting dari tanggung jawab sosial perusahan kepada masyarakat Kota Tomohon. Pemerintah Kota Tomohon menyambut baik dan berterima kasih serta memberikan apresiasi kepada pihak Indomaret yang telah mewujudnyatakan tanggung jawab perusahan kepada masyarakat.

“Pemerintah dan pihak Indomaret telah memiliki persepsi yang sama dalam berbagai hal, untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan umum. Berbagai upaya dan langkah konkrit dilakukan pemerintah bersama para pengusaha dan investor guna mewujudkan iklim investasi yang kondusif di daerah ini. tentu harus terus kita dukung bersama sebagai bagian dari upaya pengembangan laju perekonomian daerah melalui perputaran dan percepatan arus barang dan jasa  bagi pemenuhan kebutuhan hidup masyarakat di Kota Tomohon,” terangnya.

Lanjutnya, sebagai bukti kepedulian sosial Indomaret Kakaskasen khususnya di Kecamatan Tomohon Utara dan Kota Tomohon pada umumnya, maka hari ini kamis 6 februari 2020 telah dilakukan penyerahan bantuan CSR untuk kepedulian akan lingkungan yakni penyerahan alat bantu untuk penanganan air bersih dan penyerahan kendaraan motor roda 3 untuk mengangkut air bersih.

“Besar harapan kami kiranya bantuan dan perhatian yang telah diberikan oleh Indomaret akan sangat membantu pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon,” katanya.

Walikota juga mengajak PT. Indomaret Prismatama Cabang Manado untuk kiranya dapat ambil bagian dalam TIFF 2020, selain itu Walikota juga mensosialisasikan Call Center 112 serta mengajak untuk ambil bagian dan turut serta dalam monitoring keamanan dan ketertiban di Kota Tomohon.

Bantuan CSR berupa kendaraan roda tiga usai di serahkan oleh PT. Indomaret Prismatama Cabang Manado langsung diteruskan oleh Walikota 2 unit untuk PDAM dan 1 unit untuk PD Pasar.

Hadir Deputi Branch Manager PT. Indomaret Prismatama Cabang Manado Renaldo Tuwongkesong bersama jajaran Manager dan Suprvisior. (tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.