Demi Suksesnya Manado Fiesta Pemkot Bertandang ke Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Demi Suksesnya Manado Fiesta Pemkot Bertandang ke Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

ManadoTempo,Manado-Demi suksesnya Iven Nasional dan Internasional yang digagas oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, yaitu Manado Fiesta. Maka persiapan terus dilakukan.

Wali Kota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA didampingi Ketua TP-PKK Kota Manado Prof Julyeta Paulina Amelina Lumentut-Runtuwene MS dan Kepala Dinas Pariwisata Dra Neivi Lenda Pelealu MSi pun bertamu ke Kemenparekraf dan disambut oleh Staf Ahli Bidang Pengembangan Usaha Kemenparekraf, Dadang Rizki Ratman, Rabu (12/2/2020).

Dalam pertemuan tersebut dibahas persiapan pelaksanaan Manado Fiesta 2020 (MF20). Salah satu yang dilakukan agar MF20 makin maksimal adalah melakukan diskusi terkait pelaksanaan MF20 dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

“Tujuan utamanya berdiskusi terkait persiapan pelaksanaan Manado Fiesta 2020. Sebagai bagian dari Top 100 Calendar of Event Wonderful Indonesia, tentu kita sama-sama ingin Manado Fiesta sukses dan terutama berdampak positif bagi masyarakat, Manado, Sulut dan tentu pariwisata Indonesia,” ujar Vicky Lumentut.

Untuk itu, Vicky pun mengajak semua pihak, terutama yang telah terlibat sejak proses awal MF20, mulai dari rapat koordinasi dan perencanaan, sampai kepada pelaksana, agar dapat bekerja sama dengan baik, saling bersinergi dengan semua pihak, demi suksesnya MF20 yang rencananya akan dilaksanakan pada 1-11 Juli 2020.

“Selain itu tentu kami pun meminta dukungan semua masyarakat Manado karena Manado Fiesta ini milik semua warga Manado. Kita sukseskan ini agar pariwisata Manado makin mendunia,” kata Vicky.(jil)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.