Walikota Eman Hibur Keluarga Alm Hendrik Undap

Walikota Eman Hibur Keluarga Alm Hendrik Undap

Manadotempo, Tomohon-Walikota Tomohon Jimmy Fedie Eman bersama segenap jajaran pemerintah Kota Tomohon memberikan penghiburan atas meninggalnya bapak Hendrik Markus Undap, yang tutup usia 82 tahun 4 bulan 3 hari.

Walikota Eman berujar bagi keluarga kepergian almarhum terkasih merupakan momentum refleksi iman percaya kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Ini juga momentum baik untuk keluarga, anak-anak dan cucu-cucu untuk melihat kembali hubungan kekeluargaan,” kata Walikota Eman, di rumah duka Kelurahan Uluindano Kecamatan Tomohon Selatan, Senin (17/02/2020).

Lanjutnya, mudah-mudahan kepergian almarhum Hendrik Markus Undap makin memperkuat dan meperkokoh sendi kekeluargaan dan persaudaraan yang telah dipisahkan oleh jarak, waktu dan aktivitas kerja. Jadi momentum untuk memperbaiki, merajut, dan menyusun kembali supaya betul-betul torang samua semakin terikat dalam satu kekeluargaan.

“Momentum ini juga merefleksikan tetap berusaha, berikthiar, dan berencana untuk hidup sehat, aman damai dan nyaman,” tandasnya.(tor)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.