Walikota Eman Sensus Penduduk 2020 Online

oleh -11 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-Sensus penduduk 2020 sedang berjalan, ini agar pendataan penduduk Indonesia yang mencakup jumlah penduduk, etnis, agama, perekonomian dan yang lainnya bisa diketahui.

Kali ini memang bisa dilakukan sensus sendiri melalui sensus online. Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman pun menyempatkan waktu dengan melakukan sensus penduduk secara online di Rumah Kediaman, Kamis (27/02/2020).

Namun Walikota Eman mengingatkan agar masyarakat hati-hati untuk memberikan identitas keluarga kepada orang yang tidak dikenal atau orang yang mengaku dari BPS tanpa ada surat tugas dan identitas petugas BPS.

Sedangkan sampai saat ini lanjutnya, Kota Tomohon baru 3,1 % dari 26.000 KK yang melakukan sensus.

Oleh karena itu walikota Tomohon menghimbau untuk seluruh masyarakat Tomohon agar segara melakukan pengisian sensus penduduk 2020 secara online.

“Sensus penduduk secara mandiri melalui sensus.bps.go.id (sensus penduduk online) berlangsung 15 Februari-31 Maret 2020,” ungkap Walikota.

Lanjutnta, sensus Penduduk wawancara mulai tanggal 1-31 Juli 2020 dan pencacahan Sampel pada Juli 2020.

Pada saat sensus online, Walikota Eman didampingi Kepala Badan Pusat Statistik Kota Tomohon Hirsfeld Manullang, S.Si., M.Si bersama Kasi Sosial Ibu lindah Telly Oroh SE.

Dan dihadiri Kadis Dukcapil Albert J Tulus, SH dan Kadis Kominfo Novi A H Politon, SE.(tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.