Pemkot Manado Galakkan Gerakan ‘Manado ba Kobong’

oleh -20 Dilihat
oleh

Manadotempo,Manado-Walikota Manado GS Vicky Lumentut, Ketua TP PKK Kota Manado Julyeta PA Lumentut – Runtuwene didampingi Wakil Walikota, Mor Bastiaan dan Sekkot Micler Lakat menghadiri kegiatan Dinas Pertanian Kelautan dan Perikanan Kota Manado, yakni gerakan “Manado Ba Kobong”.

Adalah Kompleks Pentacostal Center Jalan Ring Road, Kelurahan Buha, Kecamatan Mapanget yang menjadi lokasi gerakan tersebut pada, Jumat (28/02/2020).

Walikota memberikan apresiasi kepada Dinas Pertanian, Kelautan dan Perikanan Kota Manado yang dipimpin M Sofyan juga jajarannya, yang boleh melaksanakan launching gerakan Marijo Ba Kobong di Kota Manado.

“Kegiatan ini tentunya menunjang program pertanian oleh Pemerintah Kota Manado, walaupun memang Manado bukanlah daerah pertanian yang besar namun lewat gerakan ini kita dapat memanfaatkan lahan tidur dan pekarangan rumah kita, guna bercocok tanam sehingga dapat memenuhi kebutuhan pangan dan juga bernilai ekonomis bagi petani,”ujar Lumentut.

Hadir dalam kesempatan tersebut, para pejabat eselon II dan III, ASN dan THL di lingkungan Pemerintahan Kota Manado.(jil)

No More Posts Available.

No more pages to load.