Gubernur Gorontalo Ajak Walikota JFE Touring Jelajah Wisata Nusantara

Gubernur Gorontalo Ajak Walikota JFE Touring Jelajah Wisata Nusantara

Manadotempo, Tomohon-Ekspedisi Pulau Sulawesi mengambil start dari Makassar dan finish di Manado (22-29 Februari), Kota Tomohon merupakan salah satu titik yang disinggahi.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE AK juga memiliki hobby di bidang otomotif yang tergabung dalam “Toyota Landcruiser Tomohon” menjemput di daerah Bolaang Mongondow Timur iring-iringan Gubernur Provinsi Gorontalo Drs H Ruslie Habibie MAP dengan rombongan mobil jeep Rubicon tergabung dalam “JK Merah Putih Community” sebelum memasuki Kota Tomohon.

Walikota JFE menghaturkan terimakasih kepada Gubernur Provinsi Gorontalo dimana saat ini memilih Kota Tomohon sebagai salah satu titik persinggahan.

“Ini semua berkat kepopuleran Kota Tomohon sebagai destinasi pariwisata yang sudah dikenal khayalak masyakat luas. 95% wisatawan dari dalam dan luar Negeri saat berkunjung ke Sulawesi Utara pasti akan menjajaki kakinya di Kota Tomohon.
Kiranya kedatangan rombongan Bapak Gubernur dapat menikmati alam Kota Tomohon yang sejuk dan suatu saat nanti dapat berkunjung kembali,” kata Walikota Tomohon.

Gubernur Gorontalo mengakui masyarakat di Kota Tomohon terkenal sangat ramah dan memang benar adanya dibuktikan dengan senyuman hangat Tuan Rumah di tempat ini.

“Terimakasih juga kepada saudaraku Walikota Tomohon atas sambutan dan jamuan yang begitu meriah oleh Pemerintah Kota Tomohon. Tidak lupa juga mengajak Walikota Tomohon untuk bisa bergabung dengan kami untuk Jelajah Wisata Nusantara pada kesempatan yang lain,” katanya.

Tampak hadir Ketua Tim “JK Merah Putih Community” (MPC) Bapak H Bakrie, Danrem 133 Nani Wartabone Kolonel Czi Arnold Ritiauw, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc MTh, para rombongan Merah Putih Community, rombongan Toyota Landcruiser Tomohon, jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan hadirin undangan.(tor)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.