Walikota Eman Minta Pengurus KTNA Kompak

oleh -34 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-Rembug Paripurna KTNA (Kelompok Kontak Tani Nelayan Andalan) Kota Tomohon Tahun 2020 gelar pemilihan pengurus KTNA Kota Tomohon Periode 2020 – 2025 di Anugerah Hill Tomohon, Kamis (05/03/2020).

Kegiatan tersebut dibuka Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA melalui Ir Nova Rompas sebagai Staf Ahli Walikota Bidang Administrasi dan SDM.

Rompas saat membacakan sambutan Walikota mengatakan
dengan digelarnya rembug paripurna sekaligus pemilihan pengurus  KTNA Kota Tomohon kiranya akan tercipta suatu organisasi yang profesional, mandiri teristimewa dapat menjadi salah satu pilar utama dalam mensukseskan visi dan misi Kota Tomohon kedepan.

“Adanya rembug ini apa yang menjadi persoalan-persoalan dibidang pertanian semoga dapat dicarikan solusinya bersama-sama, sehingga apa yang menjadi tujuan organisasi ini akan dapat terwujud. Pelaksanaan rembug KTNA ini diharapkan dapat menghasilkan pengurus yang kompak sehingga memotivasi pengurus yang baru untuk lebih meningkatkan profesionalitas dan kinerja baik dalam organisasi maupun dalam berbagai kegiatan pertanian, yang bukan hanya sekedar nama tetapi harus mampu untuk berbuat berbagai aksi pembangunan apalagi disinergikan dengan berbagai komponen lainnya yang ada di Kota Tomohon,” katanya.

Diharapkan juga pada kegiatan rembug KTNA kali ini yang digelar lima tahunan, dapat mencanangkan kegiatan-kegiatan yang mendukung program pemerintah Kota Tomohon, dimana saat ini pemerintah sedang memprioritaskan program pengentasan kemiskinan dan pengangguran melalui pertanian organik, masalah lingkungan hidup serta masalah-masalah sosial dan kemasyarakatan lainnya.

Untuk diketahui, hasil pemilihan pengurus KTNA Kota Tomohon Periode 2020 – 2025, sebagai ketua terpilih Piet H K Pungus SPd yang juga selaku ketua panitia pelaksanaan rembug paripurna tersebut.

Hadir pada kesempatan itu Sekretaris KTNA Provinsi Sulut Yustes Lindo,
pengurus KTNA Kota Tomohon Denny J Sambow SE, Sekretaris Dinas Pertanian dan Peternakan Kota Tomohon
Dr Karel Lala. Hadir sebagai peserta, para pengurus Kelompok Tani /KTNA Kecamatan se-Kota Tomohon.(tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.