Walikota Eman Lantik Pengurus HMT Unsrat

Walikota Eman Lantik Pengurus HMT Unsrat

Manadotempo, Tomohon- Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman didampingi Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc, MTh melantik pengurus Himpunan Mahasiswa Tomohon (HMT) Universitas Sam Ratulangi (UNSRAT) dengan Ketua Umum terpilih 2020-2021 Marcelino Rogi.

Pelantikan digelar di Aula Green Kost, Kakaskasen III, Sabtu (07/03/2020) dan dihadiri Ketua Karang Taruna Kota Tomohon Jilly Eman, Ketua HIMA Tomohon UNSRAT periode 2018-2019 Anugerah Pandey, Ikatan Mahasiswa Tomohon Universitas Negeri Manado, serta gerakan-gerakan Mahasiswa dan hadirin undangan.

Walikota Eman mengucapkan selamat kepada para pengurus Himpunan Mahasiswa Tomohon UNSRAT yang baru dilantik, Pemerintah Kota Tomohon memiliki harapan bahwa sumbangsih pemikiran dari adik-adik Mahasiswa nantinya membawa kontribusi dalam perkembangan Kota tercinta kita ini.

“Kekompakan dan kebersamaan yang tercipta saat ini, akan memotivasi dan mendorong semangat berkarya. Himpunan ini merupakan wadah perjuangan dan pengabdian yang kiprah dan perannya sangat besar bagi perkembangan pelayanan Mahasiswa dikalangan perguruan tinggi. Tetap tingkatkan pelayanan dan prestasi akademik, peran aktif dalam pembangunan bangsa dan negara terutama bagi dunia pendidikan di Kota Tomohon,” ujarnya.

“Selain kecerdasan intelektual harus diimbangi dengan kecerdasan spiritual, emosional dan sosial,” tambahnya.

Lanjutnya, Pemkot Tomohon juga akan memfasilitasi Student Centre untuk seluruh Mahasiswa Kota Tomohon dimanapun mereka menuntut ilmu untuk dapat juga bertukar pikiran baik sesama Mahasiswa maupun juga dengan Pemerintah Kota Tomohon.

Diketahui, Walikota Tomohon dan Sekretaris Daerah Kota Tomohon adalah lulusan dari Universitas Sam Ratulangi.(tor)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.