HUT BMI Tomohon ke18, Walikota Eman Minta Tetap Kompak

oleh -8 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-HUT Brigade Manguni Indonesia (BMI) ke-18 digelar bersama pelantikan pengurus DPD BMI, walak dan wanua di Anugerah Hall Tomohon, Senin (09/03/2020).

Pengukuhan dan Pelantikan oleh Tonaas BMI DPD Tomohon Steven Waworuntu, S.STP dan disaksikan Tonaas Wangko BMI Lendy Wangke, Danramil Tomohon Kap. Inf. Sulistyo, mewakili Kapolres Tomohon Kasat Intel Polres Tomohon AKP Amping, Kaban Kesbangpol Ronny Lumowa, S.Sos, MSi, Sekretaris BMI DPD Tomohon Jones Mait, SH, Panglima BMI DPD Tomohon Raffi Rengkung serta para Anggota.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman melalui Asisten Kesejahtraan Rakyat Sekretaris Daerah Kota Tomohon J.S.T Pandeirot berharap dengan dilantiknya seluruh pengurus BMI dari berbagai tingkatan se-Kota Tomohon, agar para pengurus dan anggota yang telah dilantik akan selalu kompak.

Lebih jauh dikatakanya, BMI bantu membangun koordinasi dan komunikasi yang baik secara berjenjang sehingga mampu memajukan organisasi dan memberikan kontribusi-kontribusi yang positif bagi pebangunan di Kota Tomohon.

“Dalam eksistensi BMI sejak didirikan hingga membilang usia 18 tahun, tentu telah banyak memberikan kontribusi nyata dalam mengawal dan memainkan peran strategis dalam konteks pembangunan bangsa utamanya di provinsi Sulawesi Utara dan Kota Tomohon khususnya.
Brigade Manguni Indonesia (BMI) adalah organisasi kemasyarakatan yang memegang teguh nilai-nilai budaya, adat istiadat suku Minahasa yang juga merupakan bagian yang tak terpisahkan dari kesatuan gerakan anak bangsa indonesia. Marilah kita dengan penuh semangat untuk menolak segala hal yang dapat mengganggu kestabilan di Kota Tomohon seperti tindakan-tindakan radikal dan intoleran, saya juga menghimbau kepada kita sekalian untuk tidak mudah percaya dan tidak menyebar hoax atau berita-berita yang tidak benar yang dapat merugikan diri sendiri maupun banyak orang,” urainya.

Disentil akan dihadapkan dengan pesta demokrasi yaitu pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, serta Walikota dan Wakil Walikota.

“Marilah sebagai anggota BMI Kota Tomohon untuk merapatkan barisan dalam mengamankan pesta demokrasi ini sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” tambahnya.

Penyerahan Hadiah Juara Sepak Bola antar Wanua BMI se-Kota Tomohon :
Juara I Wanua Uluindano
Juara II Wanua Walian
Juara III Wanua Kakaskasesn
Juara IV Wanua Kamasi.(tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.