Dispar Manado Teken Kerjasama Dengan Pihak Telkom

oleh

ManadoTempo,Manado- Pemerintah Kota Manado, melalui Dinas Pariwisata (Dispar) melakukan penandatanganan kerja sama dengan Telkom disaksikan langsung oleh Wali Kota G.S Vicky Lumentut dan Ketua TP PKK Manado, Paula Runtuwene.

Dengan adanya kerjasama dengan PT Telkom Iven Manado Fiesta bisa berjalan dengan baik dan lancar. Perhelatan akbar Manado Fiesta 2020 yang rencananya akan digelar pada 1-11 Juli 2020.

Kepala Dinas Pariwisata, Lenda Pelealu lewat Kepala Bidang Pengembangan dan Promosi Pariwisata, Abdiel Badjen mengatakan, iven yang sudah menjadi agenda nasional tersebut, bakal digelar lebih wow dengan semua kekurangan dari pelaksanaan tahun lalu akan disempurnakan di tahun 2020 ini.

“Jika tidak ada halangan Manado Fiesta tahun 2020 ini akan lebih semarak dan bisa dikatakan lebih spektakuler,”ujar pria yang murah senyum ini.

Dalam perjanjian kerja sama dengan Telkom pemkot akan dimanjakan infrastruktur.

“Mulai dari advertising, tele presence, e-office, e-payment, sms content, jaringan internet dan masih banyak layanan lain yang akan disediakan Telkom pada Iven iven pariwisata kota Manado,”kunci Abdil.(jil)

No More Posts Available.

No more pages to load.