Walikota Eman: Semoga Jadi Polisi Teladan

Walikota Eman: Semoga Jadi Polisi Teladan

Manadotempo, Tomohon-Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman bertatap muka dengan putra putri terbaik Tomohon yang dilantik sebagai Brigadir Polisi Dua Polri di ruang pertemuan Walikota Tomohon, Rabu (11/03/2020).

Didampingi orang tua masing-masing, 12 polisi baru berasal dari kelurahan Taratara, Kelurahan Tumatangan, Kelurahan Kakaskasen Dua dan Kelurahan Wailan.

Walikota Eman mengucapkan selamat kepada para putra-putra terbaik yang baru saja dilantik sebagai Brigadir Polisi Dua Polrin, semoga menjadi polisi yang teladan dalam pekerjaan dan pengayom masyarakat.

Walikota mengaku bangga terhadap para putra-putra Kota Tomohon yang memilih mengambil profesi sebagai polisi, beliau memberi apresiasi kepada orang tua yang berhasil mendidik anak-anak sehingga boleh berhasil dalam pendidikan dan merestui anak-anak mereka untuk mengabdi kepada bangsa dan negara.

Dalam pertemuan ini terpancar kegembiraan dan keceriaan dari para orang tua yang terdiri dari berbagai profesi baik sebagai pekerja swasta, ASN maupun Pekerja Harian.

“Kiranya capaian ini akan memotivasi siswa/siswi untuk terus belajar giat dan melatih diri untuk memperolah keterampilan dan prestasi untuk masa depan yang sukses dalam meraih cita-cita,” kata Walikota Eman.(tor)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.