Walikota Eman Hadiri Pernikahan Windy-Jayanti

Walikota Eman Hadiri Pernikahan Windy-Jayanti

Manadotempo, Tomohon-Pernikahan merupakan sebuah komitmen dari dua orang pria dan wanita untuk hidup bersama membangun keluarga yang baru.

Kalimat ini diungkapkan Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA saat menghadiri Resepsi Pernikahan Anak dari alm. Bpk. Jemmy Wanget dan Nortje Pangemanan serta Bpk Tonny Kansil dan Myty Mait yang berlangsung di Aula Wale Megfra Tomohon Jln. Stungkak Kel. Matani Dua Kecamatan Tomohon Tengah, Sabtu 14 Maret 2020.

Dalam kesempatan itu, Walikota menyampaikan selamat kepada kedua pasangan berbahagia. “Atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon, atas nama pribadi dan keluarga, saya dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan selamat memasuki rumah tangga yang baru kepada Windy dan Jayanti,” ujar Eman.

Eman berharap pernikahan Windy dan Jayanti yang diteguhkan di Gereja Sidang Jemaat Kristus Jln. Gunung Sahari IV No. 6 Jakarta Pusat pada tanggal 7 Maret 2020 yang lalu kemudian terbentuk Keluarga Wanget – Kansil dapat menjadi keluarga Kristen yang diberkati Tuhan dan selalu mengandalkan TUHAN dalam segala hal.

Selain itu walikota Tomohon menghimbau kepada masyarakat, terkait wabah virus Corona yang pada saat ini mulai masuk di Indonesia.

“Pemerintah Kota Tomohon mengajak masyarakat untuk selalu berdoa agar virus Corona tidak ada di kota Tomohon, marilah kita menjaga kebersihan yg baik, juga banyak minum vitamin C, agar daya tahan tubuh baik, agar kita terhindar dari virus dan penyakit lainnya.,” kunci Eman.

Turut hadir dalam acara resepsi tersebut, BPMJ Imanuel Walian, Gereja Sidang, Anggota DPD RI Ir Stavanus Liow MAP, Anggota DPRD Kota Tomohon Ir Miky Wenur MAP, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.(tor)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.