Lawan Covid-19, Walikota GSVL Audiens Bersama Kapolda

oleh -11 Dilihat
oleh

Manadotempo,Manado-Walikota Manado,GS Vicky Lumentut, terus bergerak bersama jajaran pemerintah dan Satgas Covid -19 Kota Manado, Kamis (19/3/2020) Walikota didampingi Sfaf Khusus Walikota, Ari Turangan, Kadis Perindag Kota Manado, Hendrik Warokka, Kadis Dispora Kota Manado, Tonny Mamahit, Kadis PUPR Kota Manado, Roy Mamahit, Kasat Satpol PP Kota Manado, Johanis Waworuntu, Kadis Pariwisata Kota Manado, Lenda Pelealu, Kabag Pem-Humas Setda Kota Manado, Sonny Takumansang, Direktur RSUD Kota Manado, Sanil Marentek bertemu dan berdiskusi dengan Kapolda Sulawesi Utara (Sulut), Irjen Pol. Drs Royke Lumowa, MM.

Dalam pertemuan tersebut walikota dan kapolda serius melawan corona virus lewat sosialisasi pencegahan dan penyebaran wabah tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota menyampaikan upaya Pemkot Manado dalam pencegahan dan penyebaran covid-19 ditengah masyarakat disaat ini, termasuk didalamnya pembentukan Satgas corona virus guna mengoptimalkan berbagai langkah kesiapsiagaan, kewaspadaan dan pengendalian terhadap penularan corona virus disease.

“Terimakasih Pak Kapolda, atas waktu dan kesempatannya, boleh berdiskusi, dalam usaha kita bersama melawan corona virus, dengan langkah pencegahan dan penyebarannya.” ujar Walikota.

Sementara itu, Kapolda Sulut, mengajak semua bergandengan tangan bersama, dalam rangka kita mencegah penyebaran corona virus, mulai dari pemerintah, stakeholder, masyarakat, para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dengan pola hidup bersih dan sehat, berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan mengikuti semua protokol terkait penanganan corona virus. Serta tetap menjaga ketertiban dan keamanan ditengah masyarakat.

“Mari bersatu kita jaga kota Manado dari covid-19,”tutup Kapolda.(jil)

No More Posts Available.

No more pages to load.