Walikota Berikan Apresiasi Ke Pemprov

oleh -9 Dilihat
oleh

ManadoTempo,Manado-Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas perhatiah dan bantuan yang diberikan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut), dalam penyedian air bersih untuk umum agar dapat selalu digunakan untuk mencuci tangan bagi masyarakat.

Sebagai salahsatu upaya pemerintah dalam memutuskan mata rantai penyebaran covid-19, pada titik lokasi depan pasar swalayan Jumbo.

” Terimakasih Pemprov Sulut, atas bantuan penyedian air bersih sebagai tempat cuci tangan, sebagai langkah dalam upaya memutuskan mata rantai penyebaran covid-19, di titik lokasi depan pasar swalayan Jumbo,” ujar Wali Kota. Kamis (26/03/2020).

Selain itu, Wali Kota juga memintakan pengertian dari semua yang ingin bantu rakyat di Manado untuk lawan covid-19 agar dapat berkoordinasi dengan Satgas Covid-19 kota Manado ataupun melalui call center 112 yang dibuka layanan selama 24 jam sehingga bantuan yang diberikan akan tepat sasaran sesuai program pemerintah kota Manado.

“Mohon maaf untuk contoh tong air cuci tangan yang penempatannya tidak sesuai tata letak yang ditentukan Pemerintah kota (Pemkot) Manado dan tidak sesuai standard yang Pemkot buat seperti contoh diatas. Maka tong air tersebut akan kami pindahkan dan atur kembali agar semua layanan cuci tangan umum di Manado standardnya sama.” kata Walikota.(jil)

No More Posts Available.

No more pages to load.