Walikota Eman Ajak Masyarakat Tomohon Menanam

oleh

Manadotempo, Tomohon- Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA mengajak untuk menanam seperti ubi, pisang, jagung serta tanaman pendukung lainnya.

Menurut Walikota, meskipun hingga saat ini bahan makanan cukup tersedia, tapi taka da salahnya jika masyarakat memanfaatkan lahan maupun waktu di rumah.

‘’Efek yang ditimbulkan oleh Covid-19 mmang mempengaruhi berbagai sendi kehidupan, terutama kesehatan dan perekonomian. Jadi, sebagai pemerintah kami meminta agar masyarakat untuk waspada hal-hal lain yang ditimbulkan oleh kondisi yang terjadi saat ini,’’ ujar wali kota seraya menambahkan semuanya tidak tahu apa yang akan terjadi ke depan.

Di sisi lain, Eman meminta masyarakat untuk terus memperhatikan dan mengikuti anjuran pemerintah untuk melakukan Social Distancing atau pembatasan sosial dengan menjaga jarak dan tidak melakukan kumpul-kumpul banyak orang serta Physical Distancing.

‘’Perbiasakan hidup bersih dan sehat. Sering-seringlah cici tangan dan sedapatnya untuk tidak bepergian ke mana-mana dan jangan lupa menjaga stamina dan terus berdoa kepada Tuhan meminta perlindungan di setiap waktu,’’  jelas Walikota Eman. (tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.