Semprot Disinfektan Cegah Corona, Walikota Eman Mohon Pedagang Kerjasama

Semprot Disinfektan Cegah Corona, Walikota Eman Mohon Pedagang Kerjasama

Manadotempo, Tomohon-Selasa (31/03/2020) hari ini mulai pukul 10:00-12:00 Wita mukai dilakukan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman meminta kepada masyarakat yang berjualan terutama makanan di pinggir jalan raya untuk kerjasama dan untuk sementara waktu dalam penyemprotan bisa mengantisipasi seperti menutup rapat jualannya.

“Penyemprotan akan dilakukan di sepanjang jalan protokol dari arah utara ke selatan serta dari timur ke barat,’’ ujar Walikota Eman.

Penyemprotan dilakukan mulai dari Kinilow hingga patung Tololiu di Matani Tiga dan lanjut ke arah selatan hingga Kelutrahan Tumatangtang. Kemudian, dari patung Tololiu ke arah timur hingga Kelurahan Matani Satu serta ke arah Barat dari kompleks Menara Alfa-Omega hingga Tara-tara.

Kapolres Tomohon AKBP Raswin B Sirait SIK SH MSi mengatakan, penyemprotan hari ini dilakukan secara serentak oleh jajaran kepolisian di seluruh Indonesia.

Penyemprotan lanjutnya, dilakukan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 yang telah meresahkan baik di Indonesia maupun seluruh dunia.

Penyemprotan akan menggunakan kendaraan Pemadam Kebakaran (Damkar) milik Pemkot Tomohon dan kendaraan Water Canon milik Polres Tomohon. (tor)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.