Walikota Eman Donasikan Gajinya Untuk Penanganan Corona

Walikota Eman Donasikan Gajinya Untuk Penanganan Corona

Manadotempo,Tomohon— Wali Kota Tomohon Jimmy Feidi Eman SE.Ak, CA mendonasikan gajinya untuk penanganan virus corona atau Covid 19 di wilayah pemerintahannya.

“Untuk membantu penanganan virus corona atau covid 19 di kota ini, saya mendonasikan gaji saya sebagai wali kota pada bulan April ini,” kata Jimmy Eman kepada wartawan di Tomohon, Kamis (02/04/2020).

Sikap ini dilakukan Wali Kota tentunya sebagai kepedulian yang besar terhadap masyarakat yang saat ini sedang mengalami kesulitan akibat wabah pandeCovid 19 di Tomohon, Ini Data Terupdatenya

“Saya ajak seluruh masyarakat untuk terus mengikuti arahan dan himbauan dari pemerintah untuk selalu berdoa kepada Tuhan, menjaga jarak hubungan fisik dan hubungan sosial serta selalu mencuci tangan,” ujarnya.

Lebih dari itu, wali kota Tomohon dua periode ini menyarankan masyarakat agar terus mengkonsumsi makanan dan minuman bergizi dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

“Tak kalah penting, juga tetap di rumah saja untuk selalu sehat sesuai arahan pemerintah,” paparny

Jimmy Eman menghimbau pula pihak-pihak terkait yang berkelebihan untuk dapat bersama-sama Pemerintah Kota Tomohon dalam membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak virus.

“Tentunya saya sangat berharap agar hal ini dapat diikuti oleh seluruh pejabat yang ada di jajaran Pemkot Tomohon untuk membantu pembiayaan penanganan Covid 19, terutama di Kota Tomohon,” imbuh Eman.(tor)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.