Walikota Eman Ibadah Paskah di Rumah

Walikota Eman Ibadah Paskah di Rumah

Manadotempo, Tomohon-Seperti halnya jemaat GMIM lainnya, Minggu (12/04/2020) Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA bersama keluarga besar Eman-Minta beribadah Paskah di rumah.

Meski ibadah dilaksanakan di rumah karena berada di tengah Pandemi Virus Corona (Covid-19) namun wali kota mengatakan tidak mengurangi makna Paskah di mana umat Kristiani telah dimenangkan melalui kebangkitan Kristus yang telah menebus dosa-dosa umat manusia.

”Ibadah Paskah bersama keluarga merupakan momen penting yang dilaksanakan. Walaupun hanya di rumah dan mengikuti lewat siaran televisi kabel maupun handphone Android namun tak mengurangi makna Paskah,” kata Eman.

Ibadah Paskah GMIM Maranatha Paslaten Wilayah Tomohon Satu, yang merupakan jemaat wali kota dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) Pdt Ny Tangel-Tombeg STh dengan mengambil pembacaan dalam Matius 28:1-10.

”Semoga Tuhan selalu memberkati kita sekalian, tetap di rumah saja, jangan lupa kunci tangan untuk selalu berdoa dan cuci tangan untuk sehat serta menjaga jarak dari kontak fisik, batasi kegiatan sosial, gunakan masker serta menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat,” tukas wali kota.

Sebagai pemerintah tambahnya, pihaknya tentunya harus memberi contoh sekaligus mendukung sepenuhnya upaya gereja dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 antara lain mengikuti imbauan gereja untuk melaksanakan Ibadah Paskah di rumah masing-masing dan ibadah-ibadah lainnya. (tor)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.