Covid 19, Doa Bersama Pemkot Tomohon-Masyarakat Ditandai Lonceng Gereja

Covid 19, Doa Bersama Pemkot Tomohon-Masyarakat Ditandai Lonceng Gereja

Manadotempo.Tomohon-Jumat Pukul 18:00 Wita, seluruh lonceng di rumah ibadah di Kota Tomohon berbunyi serentak tanda dimulainya doa bersama Pemerintah dan Masyarakat Kota Tomohon dipusatkan di Menara Alfa-Omega pusat kota.

Kendati hanya enam orang yang berdoa dan masyarakat tinggal di rumah mengaksikan lewat siarang langsung di Facebook Pemerintah Kota Tomohon, kegiatan yang dilaksanakan untuk mendoakan situasi saat ini di tengah Pandemi Virus Corona (Covid-19) berlangsung khusuk.

Jalanan lengang karena masyarakat Kota Tomohon umumnya berdoa untuk keselamatan warga atas bencana yang mwabah di selutruh dunia tersebut.

Perwakilan tokoh-tokoh agama di Kota Tomohon seperti Kristen Protestan, Katolik, Islam, Hndu dan Budha secara bergantian melakukan doa berantai meminta agar Covid-19 segera berakhir sehingga masyarakat bisa beraktifitas seperti sedia kala.

‘’Kita doa bersama untuk menggumuli kondisi yang terjadi saat ini baik di Kota Tomohon, Sulawesi Utara, Indonesia bahkan di seluruh dunia,’’ ujar Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA. (tor)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.