Covid 19, Menara Alfa Omega Jadi Lokasi Doa Bersama

oleh

Manadotempo, Tomohon-Saling mendoakan dan saling menguatkan di tengah Pandemi Covid-19 akan dilaksanakan pemerintah bersama masyarakat Kota Tomohon melalui Doa Bersama yang akan dilaksanakan Jumat (17/04/2020) di Menara Alfa-Omega Pusat Kota Tomohon.

Doa bersama itu sendiri bukan masyarakat berbondong-bondong ke Menara Alfa-Omega, namun akan disirrkan langsung melalui Akun Facebook Pemerintah Kota Tomohon di  https://www.facebook.com/pemerintahkotatomohon/ dimulai pukul 18:00 Wita atau jam 6 sore. Ibadah hanya dihadiri langsung 6 tokoh agama sebagai perwakilan

Kegiatan Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon tersebut didukung Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Tomohon, Badan Kerja Sama Antar Umat Beragama (BKSAUA) Kota Tomohon, Badan Musyawarah Antar Gereja (BAMAG) Kota Tomohon, Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Tomohon serta Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Pemerintah Kota Tomohon.

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA mengajak masyarakat Kota Tomohon untuk bersama-sama berdoa. ‘’Pukul 18:00 Wita nanti, semua gereja di Kota Tomohon membunyikan lonceng, Masjid membunyikan bedug dan untuk rumah peribadatan lainnya membunyikan penanda selama satu menit. Ini dilakukan serentak,’’ ujar Eman.

Di tengah Pandemi Covid-19 lanjutnya, pemerintah maupun masyarakat memang perlu melakukan hal-hal seperti ini. Saling mendoakan, saling menunjang dalam penanganan virus yang mewabah di seluruh dunia dan berharap agar bencana ini bisa berakhir sehingga kehidupan di segala lini bisa normal kembali. (tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.